BERITA

Peletakan Batu Pertama Lampu Jalan Pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah Tahun 2019

Selasa, 13 Agustus 2019   Humas   30  

 

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal,SH.,MH yang diwakili oleh asisten III Bidang Administrasi Umum Ir.Abror,MP menghadiri acara peletakan batu pertama lampu jalan di Pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat tahun 2019 pada hari Selasa 13 Agustus 2019.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat Tedi Zadmiko,SKM.,MM menginformasikan turut hadir pada acara tersebut Lembaga Pengembangan CSR Indonesia Teten Indra, Gappenas Dedek Kuswara, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Perwakilan Polsek Pesisir Tengah, Camat Pesisir Tengah, Camat Way krui, Camat Krui Selatan dan Para Peratin Kecamatan Pesisir Tengah.

Pada sambutan Bupati Pesisir Barat yang diwakili oleh Asisten III mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi dari pihak pelaksana program bantuan lampu jalan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) atas terpasangnya lampu jalan pekon, yang berada di PekonKampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah.

Bupati juga mengajak kita semua baik dari elemen masyarakat maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat untuk sama-sama saling bahu-membahu dan satukan pemahaman serta pemikiran demi terwujudnya pembangunan sarana dan prasarana guna untuk mendukung kemajuan Kabupaten Pesisir Barat, sehingga diharapkan nantinya dapat terwujudnya visi Kabupaten Pesisir Barat yaitu Masyarakat yang Madani, Mandiri dan Sejahtera.

Dengan telah dibangunnya pemasangan lampu jalan ini Bupati Pesisir Barat mengharapkan kepada semua lapisan masyarakat untuk bisa menjaga dan merawat penerangan lampu jalan tersebut supaya dapat dipergunakan sebagaimana fungsinya.

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat Lantik Murliana, S.Sos., M.Sc. Menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang Baru

    Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat, Ir. N. Lingga Kusuma, M.P. melantik Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon, Murliana, S.Sos., M.Sc. menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pesisir Barat pada Jumat (6-9-2019) di OR Sekda, Kompleks Kantor Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. Pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari hasil Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2019 pada bulan Mei lalu.

    DPMP Lakukan Pembinaan dan Monitoring Pelaksanaan Dana Transfer ke Pekon

    DPMP Lakukan Pembinaan dan Monitoring Pelaksanaan Dana Transfer ke Pekon

    Bupati Pesisir Barat Memimpin Rapat Koordinasi Pekon Se-Kabupaten Pesisir Barat

    pekon, pesisir barat, rapat koordinasi, dana desa, dana pekon